Rabu, 18 Mei 2011

Seether

Seether

Seether
Seether melakukan tinggal di Washington, DC, pada tanggal 10 Mei 2008.Informasi latar belakangJuga dikenal sebagai Saron Gas (1999-2002)Asal Pretoria, Afrika SelatanGenre Post-grunge, metal alternatifTahun aktif 1999-sekarang







Seether adalah band metal post-grunge/alternative dari Pretoria, Afrika Selatan, dibentuk pada tahun 1999. Band saat ini masuk ke Wind-up Records. Awalnya bernama Saron Gas dan ditandatangani untuk Musketeer Records di Afrika Selatan, mereka mengubah nama mereka pada tahun 2002, bertepatan dengan rilis album kedua mereka dan debut major label, Disclaimer.
SejarahDini hari, Fragile, Disclaimer (1999-2002)
Saron Gas dimulai di Johannesburg, Afrika Selatan, dan hari-hari awal kelompok melihat penampilan publik mereka di pesta-pesta, klub malam, konser besar-besaran, dan universitas tempat, seperti University of Cape Town dan University of Stellenbosch, di mana mereka bermain untuk orang banyak makan siang di pusat Neelsie di kampus yang terakhir hingga akhir musim panas 2001.
Sebagai Saron Gas, band ini merilis album pertama, Fragile, pada Musketeer Records, pada tahun 2000 di Afrika Selatan. Setelah keberhasilan band mencapai di Afrika Selatan Singles Chart, Wind-up Records menaruh minat dalam suara Saron Gas's melodic-tapi-berat dan menandatangani mereka ke label. Band ini berubah nama mereka untuk menghindari kebingungan dengan gas sarin, gas saraf mematikan diproduksi (tetapi tidak pernah digunakan) dalam Perang Dunia II oleh Kantor Senjata Angkatan Darat Jerman. band ini berganti nama menjadi Seether sesaat setelah itu.Sukses dan II Disclaimer (2002-2004)
Setelah Disclaimer dirilis, band ini melanjutkan rute tur non-stop dengan harapan meningkatkan penjualan dan pengakuan nama. Setelah menyelesaikan tur, band ini sudah merencanakan untuk pergi ke studio dan merekam rilis kedua mereka. Namun, mereka malah mengetuk untuk mendukung Evanescence tur di seluruh dunia yang menunda rencana rekaman mereka oleh hampir setahun. Pada tur ini, band ini ulang balada akustik "Broken" menjadi kidung listrik dan memiliki Amy Lee dari Evanescence membagi tugas vokal dengan Morgan selama pertunjukan live. Terinspirasi oleh reaksi positif duet mendapat di jalan dan mungkin didorong oleh tunas asmara antara Lee dan Morgan, pita menuju ke studio dan cepat mencatat versi pengganti "Broken" dengan Amy Lee pada vokal. Lagu, bersama dengan sebuah lagu baru berjudul "Terjual Me", adalah fitur pada soundtrack untuk film 2004, The Punisher dan sangat sukses, membawa ketenaran band di AS, Inggris dan Australia pada khususnya. Morgan telah menyatakan bahwa lagu hit berkaitan insiden di mana band ini mengalami apa yang perusahaan rekaman ingin band daripada apa yang diinginkan [1]. Disclaimer II, versi alternatif dari album asli dengan banyak lagu remix atau re- dicatat serta delapan lagu ekstra, dirilis pada akhir 2004.Karma dan Efek, Satu Malam Dingin (2005-2006)
Pada tahun 2005, band ini merilis follow-up album mereka Karma dan Efek. Judul asli untuk album ini Catering untuk pengecut, namun label rekaman band memerintahkan mereka untuk mengubah nama [2]. "Karma dan Efek" debut di nomor 8 dari US Billboard 200 chart album dan bersertifikat emas di Amerika Serikat dan Kanada. Album ini menelurkan tiga single, "Remedy", "Kebenaran" dan "The Gift". "Remedy" mencapai angka 1 dari US Mainstream Rock Charts, menjadi nomor pertama band 1 tunggal.
Seether merilis CD akustik / DVD set berjudul Satu Dingin Malam, direkam pada 22 Februari 2006, di Grape Street di Philadelphia. Morgan, yang telah menderita penyakit perut, memutuskan untuk melakukan kinerja akustik menetapkan daftar mereka-daripada membatalkan acara itu. Shaun menyatakan bahwa label memilih untuk membuat album tanpa kata-kata kotor, yang merupakan alasan mengapa "Jarum" dan "Burrito" tidak di album ini. "Gitaris keberangkatan, rehabilitasi (2006)
Pada tanggal 16 Juni 2006, diumumkan melalui situs resmi Seether bahwa gitaris Pat Callahan telah memilih untuk meninggalkan band. Alasan yang sebenarnya untuk keberangkatan Callahan tidak diketahui, tetapi tentang perasaan di atas situasi, Shaun Morgan berkomentar:

    
"Um ... lega ... sedikit banyak sebenarnya merupakan Dia adalah orang dalam band yang selalu naysayer kami,. Dan ia adalah energi negatif sejauh menulis. Saya pribadi tidak memiliki cinta yang hilang, yang aneh untuk menyebabkan beberapa alasan ' ia adalah teman saya selama empat tahun Tetapi ketika ia berjalan keluar, itu agak berjalan keluar dengan dia. ". [1]
Morgan pergi ke rehabilitasi untuk kecanduan alkohol pada bulan Agustus 2006, memaksa band untuk membatalkan tur mereka dengan Stinky dan Three Days Grace.Mencari Kecantikan di Ruang Negatif (2007-2010)
Frontman Shaun Morgan mengaku sebelum debut album baru yang akan lebih "beragam" dari upaya-upaya sebelumnya. Awalnya ditujukan untuk rilis Agustus, Mencari Kecantikan di Ruang Negatif ditunda akibat bunuh saudara Morgan, Eugene Welgemoed. Diproduksi oleh Howard Benson, album akhirnya memukul rak pada tanggal 23 Oktober 2007. Album debut di nomor 9 dalam tangga album Billboard 200, penjualan 57.000 kopi di minggu pertama. artwork cover album tersebut menampilkan "Candice Roh", dan diilustrasikan oleh David Ho.
Single pertama, "Fake It", mencapai posisi teratas di US Mainstream Rock Charts dan Modern Rock Charts, sisa di atas paling sedikit 9 ​​minggu pada kedua grafik. Ini juga merupakan tema untuk WWE No Way Out 2008. Setelah sukses dengan "Fake It," sebuah single kedua, "Rise Above ini", dirilis dan telah mencapai tempat # 1 di chart Modern Rock Tracks dan 2 atas dengan mitra utama nya. Single akhir dari album ini "Breakdown", video yang dirilis pada 12 November 2008 setelah penundaan dari aslinya rilis tanggal nya 23 Oktober dijadwalkan.
Seether meluncurkan tur untuk mendukung album pada awal tahun 2008 yang berlangsung sebagian besar tahun, mempekerjakan Troy McLawhorn Dark New Day sebagai gitaris touring pada tanggal 15 Februari 2008. McLawhorn sebelumnya melakukan bertugas sebagai pengganti gitaris Evanescence selama pertandingan terakhir Tur Pintu Terbuka. Tur melihat berbagi panggung dengan band beberapa band untuk kaki yang berbeda, termasuk Three Days Grace, Finger Eleven, Breaking Benjamin, 3 Doors Down, Sheila, Merah, Papa Roach, halaman pertama buku yg tak tercetak, Econoline Crush, dan Tangga. Setelah sukses dari wisata, McLawhorn dibuat anggota resmi dari band.
Seether pertama mereka mengklaim Afrika Selatan Music Award dalam kategori "Best Rock: Bahasa Inggris" untuk Mencari Kecantikan di Ruang Negatif, serta Afrika pertama mereka MTV Music Award untuk "Artis Alternatif Terbaik".
Pada awal 2009, lagu baru berjudul "No Shelter" adalah fitur pada Resmi NCIS TV Soundtrack, dirilis pada tanggal 10 Februari. Juga, sebuah cover dari Wham 's! "Ceroboh Whisper" dibuat tersedia untuk pembelian sebagai download digital atau ponsel. Lagu ini dilaporkan tertutup sebagai lelucon. Angin-up mendekati Seether untuk melakukan sebuah lagu untuk Hari Valentine, sehingga, sebagai lelucon, mereka berbelok sebuah "Cheesy 80s pop balada" [rujukan?] Menjadi lagu / Hard Rock Metal. "Ceroboh Whisper" telah mendapat Seether banyak publisitas. Video musik untuk "Ceroboh Whisper" perdana pada tanggal 15 Juni 2009, dan lagu tersebut dapat ditemukan sebagai lagu tambahan pada ulang Menemukan Kecantikan di Ruang Negatif.
Dari bulan Maret hingga April 2009, Seether Nickelback didukung pada 2009 tur mereka Kuda Dark. Shaun dan Dale dikonfirmasi dalam sebuah wawancara pada tanggal 2 Maret 2009 yang, setelah tur Nickelback, Seether akan mengambil sisa tahun off untuk menulis dan merekam tindak lanjut ke Mencari Kecantikan di Ruang Negatif. [3] Meskipun istirahat diumumkan, band memainkan serangkaian "satu-off" menunjukkan selama sisa tahun 2009, termasuk manggung di Jepang untuk bermain untuk pasukan Amerika sebagai bagian dari tur USO pada tanggal 23 Mei dan 24 Mei 2009 di Okinawa di Camp Schwab, dan kemudian di lwakuni KKL pada 26 Mei 2009 untuk Marinir AS. Seether juga tampil di sejumlah festival selama musim panas tahun 2009, termasuk set di Chippewa Valley Music Festival dan Quebec City Festival, sebelum menyimpulkan tur mereka di The Big E Festival, Springfield, MA, pada tanggal 4 Oktober 2009.Holding Ke Strings Lebih baik Waktu untuk Fray (2011)
Setelah beberapa bulan rekaman musik untuk album mendatang di Nashville, Tennessee [4] dengan produser Brendan O'Brien, [5] Seether mulai tur lagi pada bulan April 2010, dengan tujuan akan kembali ke studio "pada minggu pertama bulan Juni "dalam rangka untuk melengkapi rekor baru. Pada bulan Agustus 2010, drummer John Humphrey menegaskan bahwa Seether telah menyelesaikan rekaman album baru, dan sekarang dalam proses pencampuran. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa album ini kemungkinan besar akan dirilis pada Januari 2011. Humphrey juga menyebutkan bahwa band merasa album ini adalah pekerjaan terbaik mereka dan menyimpulkan bahwa lagu adalah "sangat kuat, melodius, dan berat di kali." [6] Dalam wawancara dengan Johnny Dare pada bulan September 2010, Shaun Morgan menegaskan bahwa yang baru album ini telah selesai dan menunggu rilis oleh Wind-up Records. Namun, Morgan juga menegaskan bahwa album baru mungkin tidak akan dirilis hingga awal tahun 2011. [7]
Pada tanggal 4 September 2010, selama pertunjukan live di DuQuoin, IL State Fair, Seether debut lagu baru berjudul "Tidak Resolusi". [8] [9]
Selama wawancara baru-baru ini (tanggal Jan 3, 2011) dengan Planet 1051 radio di Louisiana, gitaris Troy McLawhorn dan drummer John Humphrey dikonfirmasi band ini akan merilis album baru berjudul Holding Aktif untuk Strings Better Waktu untuk Fray Mei. Single pertama dari album, berjudul "Country Song" dirilis pada tanggal 8 Maret di AS dan pada tanggal 4 April di Britania Raya, [10] sedangkan album baru akan dirilis pada tanggal 17 Mei 2011 [11].
Pada 28 Maret 2011 band yang dikonfirmasi co-headliners untuk Indianapolis, Indiana stasiun radio X103's Mayday. Tanggal ini untuk 28 Mei 2011. Bullet For My Valentine akan co-headlining dengan Seether.Berangkat dari McLawhorn Troy
Pada tanggal 8 Maret Seether diumumkan melalui Twitter yang gitaris Troy McLawhorn telah memutuskan untuk meninggalkan band untuk "mengejar kepentingan lain." Morgan seperti dikutip melalui pakan Twitter-nya "Menarik berita tentang gitaris lama kita Ada yang bisa menebak?. Tidak, dia tidak akan kembali Ia pergi. Ke band lain. Klub Little anti-Shaun. Setiap tebakan lagi?... Jadi, baik fucking luck untuk Amy Lee dan Troy Mereka pantas. satu sama lain. wankers!... Aku sakit dan tersinggung Kami akan terus dan kami akan membuat bangga ya'll.. " Namun, tak lama kemudian, manajemen Evanescence's diinformasikan Blabbermouth bahwa, meskipun klaim Shaun Morgan sebaliknya, Troy McLawhorn tidak kembali ke Evanescence [12] [13].

Tidak ada komentar:

Posting Komentar